Kantor Twitter Tutup hingga Pekan Depan ?

Oleh pleaceid

Twitter says its office will be closed until next week (Photo: Reuters)
Twitter says its office will be closed until next week (Photo: Reuters)

JAKARTA – Twitter mengungkapkan, kantornya di San Francisco, California, Amerika Serikat (AS), bakal tutup sementara hingga Senin (21/11/2022). Hal ini, disampaikan oleh para staf perusahaan media sosial itu. Meski demikian, Twitter yang sudah dibeli oleh Elon Musk itu tidak memberikan alasan atas keputusan tersebut.

Tetapi, GSM Arena Melaporkan, sebuah laporan lainnya menyebutkan bahwa kantor itu tutup lantaran banyaknya orang yang di-PHK perusahaan.

“Orang-orang terbaik akan tetap bersama dan tidak saya sama sekali tidak cemas akan hal itu,” kata Elon Musk, dikutip dari Antara, Sabtu (19/11/2022).

Selain itu, Musk juga memiliki berbagai rencana untuk membugarkan kinerja dan keuangan Twitter, salah satunya adalah dengan memberikan banderol 8 dolar per minggu untuk siapa saja yang mau memiliki akun centang biru atau terverifikasi, serta yang menghebohkan adalah menghentikan para pekerjanya.

Seorang mantan pekerja mengatakan kepada BBC, mereka memperkirakan akan hanya ada 2.000 orang yang akan menetap di atas payung Twitter, dan di mana itu hanya seperempat dari 7.500 tenaga kerja pada awalnya.

“Saya tidak ingin bekerja untuk seseorang yang mengancam kami melalui email berkali-kali tentang ‘tweeps luar biasa yang harus bekerja di sini’ ketika saya sudah bekerja 60-70 jam seminggu,” ucap seorang mantan pegawai Twitter.

Terbaru

Kualitas Guru Harus Diperhatikan demi SDM yang Berkualitas

PLEACE.id – Pemerintah menargetkan bonus demografi sebagai momentum untuk meningkatkan perekonomian nasional sekaligus menaikkan level…

Apa Alasanmu Untuk Tetap bertahan Hidup?

Beberapa alasan untuk saya tetap bertahan dalam kehidupan ini adalah menjaga prasaan seseorang yang amat…

Hindari 10 Jurusan Kuliah Berikut ini

PLEACE.id –  Coba cek lagi latar belakang pendidikan dengan pekerjaan yang Anda geluti saat ini….

Hadirkan 40 Perusahaan dan Institusi Pendidikan, Unpar Career Expo 2022 Terbuka untuk Umum

PLEACE.id – Setelah dua tahun diadakan secara online, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) kembali menghadirkan Unpar…

Mahathir Kalah KO di Pemilu Malaysia hingga Kim Jong Un Pamer Anak?

Mahathir KO dan Parlemen Gantung di Pemilu Malaysia, Apa yang Terjadi? Mahathir Mohamad kalah telak…

Butuh Waktu Setahun untuk Puan Bacakan Surat Presiden Revisi UU ITE

PLEACE.id – DPR akhirnya memproses surat Presiden Joko Widodo tentang revisi Undang-undang Informasi dan Transaksi…